Lagi-lagi, 2 Biksu Tibet Bakar Diri

Posted by Unknown Senin, 28 Mei 2012 0 comments
Lagi-lagi, 2 Biksu Tibet Bakar Diri - Beijing, Lagi-lagi aksi bakar diri terjadi di wilayah Tibet. Kali ini, 2 orang biksu membakar diri mereka di luar sebuah kuil di Lhasa. Keduanya pun dilaporkan tewas dalam aksi ini.

Seperti dilansir oleh AFP, Senin (28/5/2012), aksi bakar diri ini terjadi pada Minggu (27/5) waktu setempat di dekat kuil Buddha di Lhasa. Kedua biksu tersebut nekat melakukan aksi bakar diri di tengah pengawasan ketat para petugas keamanan di Tibet.

Aksi ini diketahui masih merupakan bagian dari aksi protes menentang pemerintah China. Kedua biksu muda tersebut saat itu bersama-sama dengan para pemuda Tibet lainnya melakukan unjuk rasa di luar kuil Jokhang.\


Ilustrasi 

"Petugas keamanan tiba dengan segera di lokasi dan berusaha memadamkan api, semua turis yang ada di wilayah tersebut diminta menjauh," ujar seorang saksi mata kepada Radio Free Asia.

"Dalam waktu 15 menit, area tersebut telah bersih dan tidak terlihat ada bekas-bekas aksi bakar diri," imbuhnya.

Saksi mata tersebut juga menuturkan, kedua biksu tersebut tewas setelah melakukan aksi bakar diri.

Tercatat sejak Maret 2011, lebih dari 30 orang melakukan aksi bakar diri di wilayah Tibet yang dikuasai China. Aksi ini dilakukan dalam rangka memprotes represi agama dan budaya yang dilakukan otoritas China terhadap warga Tibet selama ini.(sumber)
Sahabat sedang membaca artikel tentang Lagi-lagi, 2 Biksu Tibet Bakar Diri dan Sahabat bisa menemukan artikel Lagi-lagi, 2 Biksu Tibet Bakar Diri ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/05/lagi-lagi-2-biksu-tibet-bakar-diri.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Lagi-lagi, 2 Biksu Tibet Bakar Diri ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar