Justin Bieber Terancam 6 Bulan Penjara

Posted by Unknown Rabu, 30 Mei 2012 0 comments
Justin Bieber Terancam 6 Bulan Penjara - Penyanyi sensasional Justin Bieber selalu menjadi sorotan di manapun dia berada. Baru-baru ini Bieber terlibat sebuah insiden, dan terancam hukuman 6 bulan penjara.


Justin Bieber 

Insiden tersebut terjadi ketika Bieber dan Selena pergi nonton di Calabasas, California belum lama ini. Ia kemudian berdebat dengan sengit dengan paparazzi di pelataran parkir.

Nah, ketika insiden terjadi, pelantun 'Baby' itu diduga melakukan perbuatan tak menyenangkan kepada sang paparazzi. Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan para saksi.

Menurut ahli hukum Dmitry Gorin, saksi kunci dalam kasus ini adalah apakah Bieber melakukan tindakan bela diri. "Bieber bisa menghadapi tuduhan jika ia mendorong atau memukul juru foto dan bukan membela diri" ucap Gorin seperti dilansir LA Times, Rabu (30/5/2012).

Sementara itu, Bieber yang kini berusia 18 tahun itu tak mau berkomentar tentang kejadian tak mengenakkan yang dialaminya. "Saya mau fokus pada hal-hal yang penting. Musik," tulis Bieber pada akun Twitter-nya. (sumber)
Sahabat sedang membaca artikel tentang Justin Bieber Terancam 6 Bulan Penjara dan Sahabat bisa menemukan artikel Justin Bieber Terancam 6 Bulan Penjara ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/05/justin-bieber-terancam-6-bulan-penjara.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Justin Bieber Terancam 6 Bulan Penjara ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar