Inter ke Indonesia, ICI Resmi Ganti Nama

Posted by Unknown Sabtu, 26 Mei 2012 0 comments
Inter ke Indonesia, ICI Resmi Ganti Nama - Kedatangan Inter Milan ke Indonesia ternyata tak sekadar menggelar partai eksebisi. Raksasa Serie A itu juga ikut meresmikan pergantian nama kelompok suporter Inter di Indonesia, Inter Club Indonesia (ICI).

Terhitung mulai tanggal 23 Mei 2012, ICI resmi berganti nama menjadi ICI Moratti. Peresmian dilakukan staf dan para pemain Inter saat acara meet and greet pada 23 Mei lalu di Hotel Mulia.

"Lewat rapat pengurus pusat, ICI telah resmi berganti nama menjadi Inter Club Indonesia Moratti (ICI Moratti). Ini untuk menghormati Presiden Inter Milan, Massimo Moratti. Moratti yang menjadi Presiden saat ini dianggap telah sukses membawa kejayaan Inter," ujar Johan Satrya selaku Humas ICI Moratti kepada VIVAbola, Sabtu 26 Mei 2012.

"Peresmian ICI Moratti dihadiri oleh CEO Inter Milan, Ernesto Paolilo dan juga Presiden Inter Club, Bedy Moratti, serta pelatih Andrea Stramaccioni. Beberapa pemain juga hadir yakni Walter Samuel, Esteban Cambiasso, dan beberapa pemain Primavera," lanjutnya.

Menurut Johan, penambahan nama di belakang ICI karena setiap Inter Club di berbagai negara memiliki nama belakang. Ada yang menggunakan ICI Zanetti, ICI Facchetti, dan lain-lain. Setelah melalui rapat pengurus, nama ICI Moratti yang digunakan.

"Dengan resminya pergantian nama ini, berbagai akses bisa diperoleh anggota ICI Moratti. Di antaranya, merchandise resmi, member kit, dan logo," kata Johan.

ICI Moratti saat ini sudah memiliki 63 regional di berbagai daerah di Indonesia, dari mulai Aceh hingga Jayapura. Para anggota ICI Moratti selalu memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno pada laga Inter melawan Liga Selection (24 Mei) dan Timnas Indonesia (26 Mei). Mereka memenuhi curva nord atau sektor utara GBK dan berasal dari berbagai daerah di Indonesia.
Sahabat sedang membaca artikel tentang Inter ke Indonesia, ICI Resmi Ganti Nama dan Sahabat bisa menemukan artikel Inter ke Indonesia, ICI Resmi Ganti Nama ini dengan url http://lubangberitaa.blogspot.com/2012/05/inter-ke-indonesia-ici-resmi-ganti-nama.html. Terima kasih Sahabat sudah membaca Inter ke Indonesia, ICI Resmi Ganti Nama ini Semoga bermanfaat.
FilmBokepDewasa.com

0 comments:

Posting Komentar